Cara Mudah mendeteksi Jerawat Di Wajah <<>>  Jerawat datang kapan aja tanpa kita duga, jerawat  bisa dikatan sesuatu hal yang tidak disukai dikalangan para remaja. Dengan adanya jerawat di wajah pasti kebanyakan orang agak malu bahkan ada yang tidak pede jika berkumpul dengan teman-teman atau pun dilihat oleh orang lain.  pemicu jerawat cukup beragam, tak hanya karena kurang menjaga kebersihan kulit. Hal ini bisa diketahui dari area tubuh tempat munculnya jerawat. Cara Mudah mendeteksi Jerawat di wajah mulai muncul adalah sebagai berikut :

  1. Pipi
    Jerawat di area pipi bisa jadi pertanda kalau Anda mengalami kontak dengan bahan pemicu alergi. Misalnya sabun wajah yang berbahan keras, riasan, atau mungkin semprotan parfum. Lihat kembali formulanya, pastikan tak membuat kulit mengalami masalah. 
  2. Mulut
    Bagi Anda yang mengalami polycystic ovary syndrome (PCOS) atau gangguan hormonal cenderung tumbuh jerawat di area mulut dan dagu. Ini biasa disertai dengan gejala, bulu tumbuh lebih lebat, sulit hamil, haid tidak teratur, dan rambut rontok.
  3. Dahi
    Menurut konsep pengobatan tradisional China, jerawat di dahi bisa jadi petunjuk kalau tubuh Anda kelebihan zat lemak. Untuk itu, kurangi konsumsi daging merah dan makan berlemak lainnya. Jerawat ini memang tidak berbahaya, tapi lebih baik dihindari daripada nantinya akan bertambah
  4. Garis rahang
    Ponsel yang kotor bisa jadi pemicu utama jerawat di area garis rahang. Ini juga bisa jadi pertanda kelenjar adrenal terlalu aktif, yang membuat Anda lebih mudah stres. Efeknya adalah, jerawat muncul lebih mudah dan banyak terdapat di area rahang.

Inilah beberapa bagian akibat timbulnya jerawat. Ternyata munculnya jerawat di sebabkan oleh banyak faktor. Untuk mencegah hal ini lakukanlah perawatan muka secara rutin, agar kamu terbebas dari jerawat. Rawatlah  wajah dengan sebaik-baiknya, semoga postingan ini yang berjudul Cara Mudah mendeteksi Jerawat Di Wajah berguna untuk kamu dalam hal menambah pengetahuan. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.