Jumat, 07 September 2012

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan


Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan  <<<>>> Buah pepaya disamping bermanfaat untuk kesehatan, ternyata juga bermanfaat untuk kecantikan. Di bawah ini beberapa manfaat buah pepaya untuk kecantikan, diantaranya :

  • Mengonsumsi buah pepaya dapat membantu pertumbuhan rambut dan  menghambat munculya ketombe.
  • Dapat mencegah penuaan dini. Ini karena mengandung banyak unsur yang   mampu membantu memerangi radikal bebas, karena radikal bebas itu  sendiri adalah penyebab timbulnya penuaan dini.
  • Untuk memutihkan kulit, caranya ambil buah pepaya muda (belum terlalu  matang dan masih bertekstur keras) lalu parut dan tambahkan beberapa  tetes jeruk nipis. Ratakan campuran parutan pepaya dan tetesan jeruk  nipis kemudian oleskan pada bagian tubuh yang ingin anda putihkan,  ulangi hal tersebut minimal 1 minggu sekali sampai mendapatkan hasil       yang diharapkan.
  • Menghilangkan bekas jerawat. Ini karena pepaya mengandung papain, yakni    enzim yang dapat mengurangi peradangan. Caranya adalah haluskan buah  pepayaa lalu pakailah sebagai masker wajah, biarkan mengering selama  15-20 menit kemudian cuci dengan air bersih. Lakukan secara rutin  sampai mendapatkan hasil yang maksimal.





Memang luar biasa manfaat buah pepaya ya teman-teman, terus terang dulu waktu kecil saya sangat tidak suka dengan buah pepaya, tapi sekarang saya sudah menyukai makan buah pepaya. Nah teman-teman semoga postingan ini yang berjudul Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan bermanfaat dalam hal menambah pengetahuan. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.




Artikel Terkait Menarik Lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar